PENGUKUHAN PPDI BENGKULU TENGAH SERTA PENDANDATANGANAN KERJASAMA PPDI DENGAN BANK BENGKULU

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Pengukuhan Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkulu Tengah dan penandatanganan PKS perangkat desa dengan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD), Jum’at (5/6) Bertempat di Hotel Puncak Tahura Bengkulu Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Sekretaris Daerah, Kajari Bengkulu Tengah, WakaPolres Bengkulu Tengah, Anggota DPRD Bengkulu Tengah,  Serta Ketua PPDI Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH diwakili oleh Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP. menyampaikan “selamat kepada PPDI Kabupaten Bengkulu Tengah yang telah dikukuhkan dan semoga dapat bekerja dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat menjalankan amanah dalam organisasi PPDI, serta sebagai motor penggerak bagi masyarakat khususnya saat pandemi covid-19 ini” jelas Septi.

Wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang telah bekerja sama dengan PPDI Kabupaten Bengkulu Tengah dalam pengelolaan keuangan desa dan pemberian kredit kepada perangkat desa” ungkap Septi.

Selain itu juga Kajari Bengkulu Tengah DR. Lambok. M.J. Sidabutar, SH, MH berpesan tentang anggaran desa, agar DD yang telah di anggarkan sebelumnya dapat digunakan dengan tepat dan juga perangkat desa dapat memberikan bantuan kepada masyarakat saat pendemi covid-19 ini secara langsung kepada pihak yang memang berhak menerimanya sehingga tidak disalah gunakan. Pemerintah Bengkulu Tengah meminta  agar tidak ada perangkat desa khususnya yang bermain di ADD (Anggaran Dana Desa)” tutup Lambok.

Setelah sambutan berjalan, pengukuhan sekaligus penandatanganan antara Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Bengkulu Tengah dengan PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Provinsi Bengkulu dilakukan. Wakil Bupati Benglulu Tengah didampingi langsung oleh salah satu direktur PT. Bank Pembangunan daerah (BPD) serta ketua PPDI provinsi Bengkulu.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.