Pengidap Kanker Otak di Benteng, Butuh Bantuan

BENGKULU TENGAH, Beritaterbit.com – Seperti inilah kondisi Adi chandra (40), warga Desa Bajak satu, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Yang menderita Kanker Otak.

Adi Candra membutuhkan bantuan dari para Darmawan untuk pembiayaan pengobatan. Bapak tiga orang anak ini sudah lama mengidap penyakit kanker otak, sudah beberapa kali berusaha untuk berobat, tetapi akibat ekonomi keluarga yang kurang mampu maka pihak keluarga pasrah.

Terpaksa Adi Candra kini terbaring lesu di rumahnya dan tidak dapat beraktivitas. Rumah Sakit M Yunus Bengkulu dan Dokter menvonis bahwa yang di idapnya adalah penyakit Kanker Otak. Pengobatan tidak dilanjutkan karena terhambat biaya yang tinggi. Sejak itulah Adi Candra hanya terbaring di rumahnya sembari menunggu bantuan para Darmawan.

Awal mula Adi Chandra terbaring sakit karena kecelakaan kerja di kawasan tambang danau mas hitam bukit sunur. Sekitar dua bulan kemudian barulah ia merasakan kecelakaan kerja tersebut. Saat itu Adi sempat di bawa kerumah sakit M Yunus Bengkulu, setelah diperiksa dokter terjadi pendarahan pada otak dan pembengkakan pada syaraf otak.

Kemudia dokter menyarankan untuk dilakukan operasi rumah sakit Palembang atau Jakarta. Namun, keluarga tidak memiliki biaya. Terpaksa harus dirawat dirumah.

Sementara saat ini Adi Chandra tinggal dirumah orang tuanya lantaran istrinya tidak hendak mengurus suaminya.

“Kami berharap agar Pemerintah setempat dan Darmawan bisa membantu biar bisa sembuh kembali dan hingga saat ini belum ada bantuan baik dari pemerintahan setempat maupun dari para dermawan,” ungkap Firmansyah, anak dari Adi chandra.(cw1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.