Pemerintah Kota Bengkulu Launching Hari Jadi Ke 299

KOTA BENGKULU, beritaterbit.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menggelar rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Bengkulu Ke-299 Tahun 2018, sesuai jadwal, Senin pagi (5/3), rangkaian kegiatan dibuka dengan Apel Gabungan Launching HUT Kota Bengkulu.

Dengan mengusung tema, ‘Kita Tingkatkan Kebersamaan Menuju Kota Bengkulu yang Aman dan Tenteram’, launching dibuka secara simbolis dengan pelepasan Balon oleh penjabat Walikota, Budiman Ismaun dan Sekretaris Daerah Kota Bengkulu.

Penjabat Walikota, Budiman Ismaun, mengutarakan, “jelang 3 abad hari jadi, harapan kita masyarakat Kota Bengkulu semakin sejahtera, membaik secara perekonomian dan meningkatnya kemampuan dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Ditambahkannya, rangkaian hari jadi Kota Bengkulu dapat dimanfaatkan sebagai moment mempererat tali silahturahim antar ASN dan masyarakat.

“Dirgahayu Kota Bengkulu tercinta, semoga Allah senantiasa melindungi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan kota bengkulu sejahtera dan bermartabat”, tutup Budiman Ismaun.

Untuk diketahui, rangkaian acara untuk memeriahkan HUT Kota yang ke-299 diantaranya, pelayanan kesehatan gratis dan pameran bunga serta pameran produk unggulan Daerah. Selain itu, kegiatan juga di isi dengan beragam lomba, seperti lomba lari 10 k, Volly antar OPD, lomba drumband antar pelajar dan lomba Karya Tulis Ilmiah.(martin/ADV)

Budiman Ismaun saat melihat bermacam produk unggulan daerah yang di pamerkan
Sekretaris Pemkot, Marjon, saat bertemu dengan menghadiri pembukaan Hari Jadi Kota Bengkulu.
Sekretaris Kota Bengkulu, Marjon saat melakukan donor darah.
Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman kantor Pemerintah Kota Bengkulu untuk membuka Hari Jadi kota Bengkulu
Peserta Apel Gabungan khidmad mengikuti upacara sampai dengan selesai.
Penjabat Walikota, Budiman Ismaun saat diwawancarai awak media terkait Hari Jadi Kota Bengkulu
Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, saat mencoba pelayanan kesehatan gratis.
Permainan Bola Volly sesaat usai menggelar apel gabungan
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.