Pemdes Sukau Datang I Salurkan BLT-DD Tahap III Kepada 172 KPM

Lebong, Beritaterbit.com – Bertepatan pada hari Senin (19/09/2022), Pemerintah Desa Sukau Datang I Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT-DD) tahap III kepada 172 KPM.

Penerima BLT-DD warga Desa Sukau Datang I di Tahun Anggaran 2022. Adapun masing-masing penerima manfaat mendapat Rp 300.000 per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Kepala Desa Sukau Datang I, Suan dalam penyampaiannya sebelum membagikan BLT-DD bahwa, melalui Pemerintah Desa Sukau Datang I hari ini sebanyak 172 KPM Penerima BLT-DD mendapatkan bantuan langsung tunai di tahap ke III demi untuk membantu masyarakat yang tergolong kurang mampu dan yang berhak menerimanya.

“Saya berharap kepada penerima bantuan BLT-DD ini, manfaatkanlah uang ini sebaik mungkin. Gunakanlah sebagai kebutuhan yang lebih dianggap penting,” ujar Kades.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tubei, Kadis PMD, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan mewakili dari Kejari Lebong, para undangan yang sempat hadir lainnya dan masyarakat penerima KPM serta awak media. (adv/nely)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.