Pemdes Sebelat ULU Gelar Kegiatan Titik Nol Pembangunan Jalan Lingkungan Pemukiman Dengan Dana Desa (DD) thn 2023

Lebong, beritaterbit.com – Terpantau pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Pinang Belapis, BPD, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa (PD), tenaga ahli (TA) dan tokoh masyarakat setempat.

Kegiatan tahun anggaran 2023, Pemerintah Desa (Pemdes) Sebelat ULU, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, menggelar kegiatan titik nol untuk pembangunan jalan lingkungan dengan dana desa (DD) 79.882.500 yang terletak di Dusun di desa tersebut, Selasa (20/6/2023).

Dibincangi awak Beritaterbit.com, Kepala Desa (Kades) Sebelat ULU, Donni Suhendri, mengatakan, jalan lingkungan di Dusun ini yang akan dibangun itu merupakan kesepakatan bersama berdasarkan kebutuhan yang diusulkan oleh masyarakatnya.

“Jalan tersebut merupakan infrastruktur penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita, jadi berdasarkan hasil musyawarah kita sepakat bangun tahun ini,” kata Kades.

Dia menjelaskan, Dalam kegiatan ini ada 4 item yaitu:

1. pembanguan pisik jalan lingkungan,
2. Perehapan Sport centre,
3. Rehap jembatan gantung,
4. Pengadaan alat tarup

dengan Anggaran pembangunan Desa 190.88.216. Dia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendukung proses pembangunan yang akan berjalan itu nanti agar dapat selesai dengan baik dan hasilnya dapat dinikmati bersama oleh masyarakat.

“Semoga prosesnya berjalan lancar dan saya harap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, karena tanpa dukungan dari masyarakat tentu semua ini tidak akan berjalan dengan baik,” tutupnya.

Penulis : Hajar aswat

Editor : Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.