Pelayanan Puskesmas Sidodadi Dikeluhkan

PONDOK KELAPA,BeritaTerbit.com – Pelayanan administrasi yang dilakukan oleh Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) perawatan di Desa Sidodadi, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dinilai kurang mamuaskan. Hal ini terungkap setelah tim dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkulu tengah melakukan kunjungan, Selasa (5/3) kemarin.

Menurut Meiki, pelayanan Puksemas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat mestinya harus dilakukan secara prima. Jika memang Kepala atau Kasubag TU sedang bepergian, harus segera ditunjuk pelaksana harian (Plh) Kepala Puskesmas agar pelayanan tak terhambat.

Meiki menyampaikan, kunjungan pihaknya ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Bengkulu tengah merupakan salah satu agenda di bulan Maret 2019 untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sedang dirawat agar tetap bisa mencoblos di TPS terdekat tanpa persyaratan apapun. “Secara teknis, pindah memilih ke TPS lain hanya bisa dilakukan setelah pemilih mengantongi formulir A.5 yang didadapat dari PPS. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku bagi pemilih yang sedang dirawat inap. Tanpa formulir A5, silakan mencoblos ke TPS terdekat,” tutup Meiki.(Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.