PEDULI COVID 19, MASYARAKAT BENTENG TERIMA BANTUAN BAHAN PANGAN DARI GUBERNUR

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, M.MA dan rombongan di sambut baik oleh Bupati Bengkulu Tengah Dr. H.Ferry Ramli, SH.,MH dan Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi,S.TP di kantor Camat Pondok Kelapa Bengkulu Tengah dalam rangka penyaluran bahan pangan pada komunitas profesi masyarakat yang terdampak covid-19, Rabu 22 April 2020.

Gubernur Bengkulu Dr. drh. H. Rohodin Mersyah, M.MA., menyampaikan terkait wabah covid -19 masyarakat harus menanganinya secara serius, tidak boleh dianggap main-main tetapi jangan juga terlalu di takuti secara berlebihan. Gebernur berpesan “agar masyarakat disiplin secara keseluruhan tanpa terkecuali”. Ungkap Rohidin.

Gubernur Bengkulu menambahkan bupati perlu bersinergikan lagi jika ada kekurangan sana sini di masyarakat tentang dampak wabah covid-19 untuk dapat kita berikan kembali tambahan bantuan beras.jelasnya.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH., MH. Menjelaskan bahwa nanti di sinkronkan mana yang dapat di bantu dari data dinas sosial kabupatem Bengkulu Tengah, sehingga mendapatkan data masyrakat terkena dampak covid-19 yang betul-betul membutuhkan bantuan atas wabah covid-19 ini. Jelas ferry

Diakhir sambutannya Bupati Bengkulu Tengah mewakili masyarakat Mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang di berikan Gubernur Bengkulu atas bantuan bahan pangan kepada masyarakat Bengkulu tengah. Pungkas Ferry.

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Sahimin Zainudin mewakili jajarannya tidak lupa memberikan sambutan dan pesan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan peraturan pemerintah yang di berikan Kapolri yang berupa ditiadakannya sementara kegiatan-kegiatan masyarakat yang membuat adanya perkumpulan banyak orang. Ungkap Sahimin.

Diakhir sambutannya Gebernur Bengkulu mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan diri seperti cuci tangan sesering mungkin dan selalu membersihkan diri setelah keluar rumah, agar mencegah penularan wabah Covid-19 ini dan mematikan penyebarannya. Tutup Rohidin.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.