OPD Mulai Sukseskan Bengkulu Kota Hadis Dedy : Target Seluruh Warga Kota Hapal Hadits dan Masuk Surga

Bengkulu, beritaterbit.com – Program Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan SE dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, SE, MM menjadikan Bengkulu Kota Hadis juga mulai diimplementasikan di OPD-OPD. Karena target dan sasaran dari program ini adalah seluruh lapisan masyarakat, termasuk ASN serta seluruh karyawan di tiap-tiap OPD.

Seperti di OPD Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kota Bengkulu. Kadis DKP Kota Bengkulu, Syafriandi Sabtu (4/1/20) mengatakan, pihaknya mulai dari internal setiap pagi sudah mulai membacakan hadis. Dan itu dilakukan secara bergantian.

Tidak hanya itu, sesuai tupoksinya dalam membantu dan mengayomi masyarakat nelayan, ia juga membagikan buku-buku hadits kepada para nelayan dan para pembudidaya ikan agar hadis itu dibaca.

“Dalam mensukseskan program Bengkulu Kota Hadis, DKP Kota Bengkulu yang pertama kalau di internal setiap pagi dari Selasa sampai Jumat masing-masing karyawan karyawati DKP Bengkulu membacakan Hadis dan secara bergantian untuk menghafalnya. Kita juga bagikan buku hadis kepada seluruh nelayan agar kiranya nelayan-nelayan kita sebelum bekerja melaut mereka juga membaca hadis. Itu yang dilakukan oleh DKP Bengkulu saat ini dan nanti kita berharap pembudidaya ikan dan nelayan itu semuanya hafal dengan hadis,” ujar Syafriandi.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memang meminta dan mengharapkan agar seluruh OPD ikut mensukseskan program Bengkulu Kota Hadis ini. “Betul. Memang harus seperti itu. Target kita seluruh warga Kota Bengkulu hapal hadis dan masuk syurga, amin,” ujar Dedy.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.