Ngopi Bareng Pers Bersama Senator Dari Bumi Raflesia ‘Bang Ken’

BENGKULU, beritaterbit.com – Anggota DPD RI, Ahmad Kenedi yang juga mantan Walikota Bengkulu periode 2007-2012 menggelar ngobrol santai bersama insan pers dalam tema ‘Ngopi Sore Bersama Senator Bengkulu, di Kedai Bandung Padang Jati Kota Bengkulu, Selasa Sore (27/3/2018) pukul 15.30 WIB.

Ngopi sore sekaligus diskusi santai tersebut membahas tentang perkembangan Bengkulu kini dan Bengkulu yang akan datang.

Pada sambutannya ‘Bang Ken’ mengajak seluruh insan pers untuk bekerja secara profesional demi mendukung perkembangan pembangunan Provinsi Bengkulu serta mendukung program-program pemerintah yang pro terhadap rakyat Bengkulu.

“Majunya suatu daerah, majunya suatu wilayah, bahkan majunya suatu negara itu berbanding lurus dengan kemajuan pers, untuk itu insan pers harus bertindak secara profesional,” cetus Bang Ken.

Selain itu, Bang Ken juga mengharapkan pemerintah lebih mengutamakan pendidikan, karena sesuai dengan Pembukaan Undang-undang 45, Pemerintah harus mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Maka visi yang paling penting adalah pendidikan, seandainya masih ada rakyat Indonesia yang putus sekolah karena kurangnya ekonomi, maka pemerintah berperan penting untuk membantunya,” ungkap Bang Ken.

Sementara itu, General Manager beritaterbit.com, Ujang Martin AP, yang sempat hadir pada diskusi tersebut sangat mendukung diskusi tersebut, dengan adanya diskusi santai tersebut, selain ajang silaturahmi, juga dapat memberikan pencerahan kepada semua insan pers yang ada di Bengkulu.

“Diskusi ini cukup mencerahkan, hendaknya diskusi-diskusi tersebut rutin dilaksanakan, agar dapat memberikan pencerahan semua media agar menjadi profesional dalam mendukung kemajuan Provinsi Bengkulu,” terangnya.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.