Masyarakat Sambut Kedatangan Calon wakil Walikota Riezky Apriliya

LUBUKLINGGAU, SUMSEL – Warga Gang Kandis, Kelurahan Ulak Surung, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, kompak mendukung Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia dalam Pilkada Lubuklinggau, Kamis (8/3).

Kedatangan Riezky Aprilia, disambut ratusan warga setempat dalam rangkaian Kampanye Dialogis yang digelar Paslon yang diusung PDIP dan PPP itu.

Dalam tatap muka bersama warga itu, masyarakat mengeluhkan air PDAM yang tak kunjung lancar sejak setengah tahun terakhir. Termasuk, warga mengeluhkan sanitasi yang tak baik, sehingga mereka terpaksa mengandalkan aliran Sungai Kelingi.

“Kami minta PAM hidup lagi. Kami sudah menunggu hampir setengah tahun, tapi PAM tidak hidup-hidup lagi disini,” ungkap warga.

Diakui warga, mereka terpaksa beraktivitas mandi, cuci dan kakus (MCK) di Sungai Kelingi, karena fasilitas yang tidak memadai. Bahkan, Pemkot juga tak kunjung memberikan perhatian terkait hal ini.

“Kami ini terpaksa. Bukan karena kami enggan ada WC. Kalau ada fasilitas MCK, tentu kami akan senang,” jelasnya.

Sebelumnya, Paslon No Urut 3 ini, juga mengunjungi sejumlah kelurahan lain, diantaranya di Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

Di wilayah itu, warga berharap ada pembangunan infrastruktur yang memadai, termasuk merealisasikan program-program yang ditawarkan pihaknya.

Warga setempat, Heri, menjelaskan bahwa warga di tempat tinggalnya kecewa, karena kondisi jalan yang rusak tak kunjung mendapatkan perbaikan.

“Jalan disini banyak rusak, berlubang dan tak layak dilalui. Kami minta Pemkot memperbaiki kondisi ini, jalan kami belum perna tersentu pembangunan,” ungkapnya. (Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.