Lubis, SH : Pernyataan Dempo Sangat Tidak Mendidik

Bengkulu, beritaterbit.com – Pernyataan Dempo Xler yang merupakan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari Partai PAN yang telah menyampaikan menyelamatkan Bengkulu dari kehancuran setelah menemani Helmi Hasan ke DPP Partai Demokrat di Jakarta sangat tidak mendidik, seperti dilansir https://lenterapublik.com/selamatkan-bengkulu-dari-kehancuran-demokrat-dan-helmi-bangun-perahu-nabi-nuh/.

Menanggapi hal demikian tokoh muda Angkat bicara. Lubis, SH selaku Ketua Umum Komunitas Harapan Indonesia (HARPINDO).

“Sangat kita sayangkan seorang politisi muda, seperti abangda Dempo menyampaikan Hal demikian, yang mengatakan menyelamatkan Bengkulu dari kehancuran, kalau kita lihat Bengkulu lagi baik-baik saja, kita lihat setiap Kabupaten lagi fokus semuanya berbuat perubahan untuk daerah masing-masing tidak lepas juga pemerintah Provinsi Bengkulu yang saat ini gubernur bapak Rohidin Mersyah juga lagi berjuang untuk berbuat yang terbaik untuk daerah kita.” Tegas Lubis.

Lanjut Lubis, Provinsi Bengkulu ini, kalau menuju kehancuran itu yang mana..?.

“Untuk itu abangda Dempo Xler silahkan fokus saja membangun Provinsi Bengkulu ini jangan sampai mengeluarkan kata-kata seperti itu, kita ingatkan kepada abangda Dempo silahkan memberi edukasi kepada masyarakat.” tutup Lubis. (elnino).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.