LEPAS SAMBUT CAMAT BUPON, LUWU BERLANGSUNG KHIDMAT

Luwu, Sulsel/beritaterbit.com – Acara lepas sambut dan serah terima jabatan dari PLT Camat Bupon kabupaten Luwu Sulawesi Selatan, Kasmaruddin S.Sos kepada Camat Bupon yang baru dilantik bernama Gunawar Paesmo Sp.Mp yang dilaksanakan di Aula gedung pertemuan Kantor Kecamatan Bupon Jumat 7 Januari 2022 berlangsung khidmat.

Dalam pesan dan kesan selama menjabat sebagai pelaksana tugas di Kecamatan Bupon, Kasmaruddin mengaku banyak kesan yang ia rasakan selama diamanahkan sebagai PLT di tempat itu. Namun sebagai manusia biasa, Sekretaris DPMD Kab. Luwu itu juga menyempatkan memohon maaf kepada seluruh warga Bupon jika dalam menjalankan tugasnya terdapat kekeliruan.

“Tak terasa sudah 8 bulan saya menjabat sebagai PLT Camat Bupon, kalau ada kekeliruan selama menjalankan tugas, saya mohon dimaafkan. Sebagai manusia biasa tentu tidak terlepas dari khilaf, jadi saya mohon maaf,” ujar Kasmaruddin.

Dia juga berharap silaturrahmi ini tetap terjalin dengan baik, “Saya minta agar jalinan silaturrahmi dengan warga Bupon terus terjalin dengan baik, dan saya membuka ruang dan waktu silahkan bisa datang ke kantor atau ke rumah,” tandasnya.

Sementara itu Camat Bupon, Gunawar dalam sambutannya menyatakan sebagai Abdi Negara dirinya siap ditempatkan dimana saja oleh pimpinan.

“Insya Allah saya siap jalankan amanah sebagai Camat Bupon ini dengan baik. Mari kita selalu utamakan koordinasi dan kerja sama demi tercapainya pembangunan kedepan yang berkesinambungan dan melanjutkan program bapak Bupati kita H. Basmin Mattayang. Mari kita saling sipakatau, sipakainga dan sipakalebbi,” harap Gunawar.

Kegiatan yang dihadiri Asisten 1 Pemkab Luwu itu, juga dilanjutkan dengan serah terima jabatan Lurah Bupon. Sebelumnya dijabat Ihzan S.An, yang didaulat sebagai Sekretaris Kecamatan Bupon kemudian diserahkan kepada pejabat baru yakni Hakim Tanca, SE sebagai Lurah Bupon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Pemerintahan, Kapolsek, Koramil dan para Kepala Desa serta tokoh masyarakat lainnya.

Laporan : Ana
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.