Kurang Mantap Kalau Ke Kota Batu Tak Mampir Ke Caffe Terrace Kopi

Batu, Jawatimur, Beritaterbit.com – Tak lengkap rasanya kalau ke Kota Batu tak mampir ke Terrace Kopi yang beralamat diDusun Prambatan Desa Gunungsari Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Dengan nuansa di bawah pegunungan yang sangat sejuk dan indah.

Perkampungan yang masih sangat asri dan elok, sangat cocok untuk buat tongkrongan para pemuda – pemudi khususnya warga Kota Batu. Dengan menyajikan penikmat Kopi asli khas Kota Batu tersebut.

“Saya sajikan banyak varian rasa, mulai kopi biasa, kopi murni, dan minuman jaman sekarang yang lagi di sukai pengunjung. Dengan harga sangat ramah di kantong, di kalangan pelajar maupun warga Kota Batu khususnya,” ucapnya Mashuri Pemilik Cafe Terrace.

Sementara itu, Muhamad Mashuri pemilik Cafe Terrace menjelaskan, dengan bukanya cafe ini kenginannya untuk menarek wisatawan lokal maupun luar Kota menikmati Kopi Robusta Boja yang sangat di gandrungi oleh penikmat kopi Kota Batu.

“Tak hanya kopi saja yang saya sajikan di sini, tetapi ada minuman khas dari cafe ini, yaitu minuman suket, dan Bakso Terrace yang sangat beda lain dari pada yang lain,”jelasnya kepada awak media Minggu 22/11/2020.

Lanjut itu, tentang minuman suket tersebut, dari inspirasi membuat minuman yang berbeda, dengan rasanya yang khas dan juga tidak di temukan di cafe – cafe yang lain.

“Menu yang saya sajikan sangat lengkap, mulai dari Kopi, Bakso, Cemilan Khas Batu, dan akan hadir juga menu makanan Nasi Goreng, Bakso Bakar, Bakmi dan lain – lain,” tandasnya (Har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.