Koramil Kalikajar Himbau Pengunjung Minimarket Patuhi Prokes

WONOSOBO, beritaterbit.com – Anggota Koramil 07 Kalikajar lakukan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan (Gakplin Prokes) serta himbauan kepada para pengunjung di salah satu mini market di Kecamatan Kalikajar, Senin (08/03/21).

Danramil 07 Kalikajar Kapten Inf Panut mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya menyambangi minimarket di wilayah Kecamatan Kalijajar dimaksudkan untuk memberi himbauan Gakplin Prokes kepada para pengunjung yang berbelanja keluar masuk di Minimarket tersebut.

“Pada kesempatan itu anggota yang ditugaskan menghimbau kepada pengunjung minimarket agar tetap mematuhi prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir serta menghindari kerumunan,” ujarnya

Lebih lanjut, himbauan dilaksanakan guna mencegah memutus mata rantai penyebaran penularan virus pandemi Covid-19 di wilayah Kalikajar.

“Mudah-mudaham dengan kegiatan Gakplin Prokes yang dilakukan ini, baik berupa sosialisasi dan himbauan bisa dimemberikan pemahaman terhadap masyarakat dan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kapten Inf Panut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.