Komisi I DPRD BS Gelar Rapat Bersama Satpol PP, Damkar dan Perpusda

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat bersama Satpol PP, Damkar dan Dinas Perpusda Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (01/09/22).

Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi I Joni Afrizal, SE dan diikuti Anggota Komisi I Nissan Deni Purnama S.I.P, Heri Trisno Amijaya SE, Alimin SE, dan Siptin Gunawan. Serta didampingi Plt Sekretaris DPRD Nico Dwipayana, S.STP,MM,MH.

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas Raperda tentang Perubahan Atas Perda Nomor 09 tahun 2013 tentang Penertiban Pemeliharaan Hewan Ternak yang diusulkan Satpol PP. Dan raperda tentang Penyelenggaraan Perpustakaan yang diusulkan Dinas Perpusda.

Komisi I mendengarkan penjelasan dari dua OPD yang mengusulkan raperda terkait isi draf raperda yang disusun. Komisi I juga memberi masukan dan saran untuk dituangkan dalam raperda.

Diantaranya minta memasukan pasal perlindungan petugas dilapangan saat menjalankan tugas menertibkan hewan ternak. Dan menekankan pasal yang mengatur penggembalaan hewan ternak. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.