Ketua DPC Apdesi Seluma Mengucapkan Selamat Terpilih Kembali Aprin Taskan Yanto Sebagai Ketua DPD SPRI Provinsi Bengkulu

Seluma, Beritaterbit.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Seluma, Alta Harmiyanto mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Serikat Pers Seluruh Indonesia (SPRI) Provinsi Bengkulu pada hari Senin (26/6/2023) kemarin.

Saat dikonfirmasi tim media Selasa (27/6/1023), Alta Harmiyanto mengucapkan selamat berjuang dan selamat bertugas kepada Ketua DPD SPRI Provinsi Bengkulu Aprin Taskan Yanto untuk masa bakti 2023-2028.

“Selamat buat kakanda kami Aprin telah kembali terpilih menjadi Ketua DPD SPRI Provinsi Bengkulu, semoga apa yang diamanahkan oleh setiap DPC SPRI yang ada di kabupaten/kita bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Dirinya menambahkan, setiap program yang dilaksanakan dan dilakukan oleh SPRI baik DPP, DPD dan DPC dirinya siap untuk mendukung serta mensupport apapun kegiatannya.

“Kami dari Kabupaten Seluma akan terus mendukung dan mensupport setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh SPRI baik dari DPP, DPD dan DPC yang ada di seluruh Indonesia,” imbuhnya.

“Kami dari Kabupaten Seluma berharap agar setiap pergerakan dan setiap aktivitas serta pelaksanaan kegiatan yang ada di Kabupaten Seluma agar bisa terus dan selalu bersinergi baik itu antar desa, kecamatan, kabupaten, setiap dan seluruh organisasi, lembaga dan media agar tidak ada gesekan yang akan menimbulkan perpecahan antara satu dengan yang lainnya,” tutupnya.

Penulis: Yoyon

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.