Mempererat Tali Silaturahmi Pada Bulan Syawal, Bupati Seluma Gelar Halal Bihalal Bersama Ormas Pemuda Pancasila

Seluma, Beritaterbit.com – Bupati Seluma Erwin Octavian SE menggelar acara halal bihalal dan open house dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat beserta Ormas Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Acara halal bihalal 1445 H bertempat di Gedung Daerah Serasan Seijoan Seluma, Senin (06/05/2024).

Hadir dalam acara halal bihalal pada hari ini Sekretaris Daerah Kabupaten Seluma H. Hadianto SE., MM., M.Si, Para Pejabat Asisten II dan Asisten III, Penasehat Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila turut menghadiri Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Arli Johan Minto dan seluruh kader Ormas Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Seluma.

Dalam kata sambutannya, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Arli Johan mito menyampaikan bahwa halal bihalal ini dalam rangka silaturahmi usai puasa ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1445H.

“Alhamdulillah pada hari ini kita dapat berkumpul bersama dalam kegiatan halal bihalal keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Seluma,” ujar Diki Sepektory Sekretaris Pemuda Pancasila.

Menurut arus, konfigurasi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dapat tercermin seperti praktek dalam tatanan kehidupan dalam menjalankan roda organisasi sosial kemasyarakatan Pemuda Pancasila.

Meski demikian, tanpa dipungkiri dalam berorganisasi tentunya ada suka dan duka, perbedaan pendapat, perbedaan pilihan, perbedaan pandangan politik, bahkan ada gesekan dinamika yang cukup tajam.

Oleh karena itu, halal bihalal pada hari ini mari kita jadikan momentum untuk saling memaafkan dan menjaga kekompakan tanpa saling curiga satu sama lain.

Mari kita kokohkan kembali rasa dan jiwa solidaritas sesama kader Pemuda Pancasila. mari kita kembali ke rumah Pemuda Pancasila Kabupaten Seluma rukun dan damai.

Dalam kesempatan ini, segenap anggota Pemuda Pancasila se-Kabupaten Seluma menyatakan sikap akan mendukung semua program yang dicanangkan Bupati Seluma Erwin Oktavian SE dalam membangun demi tujuan baik mewujudkan Seluma Alap.

“Terlebih lagi kini mendekati Pemilihan Kepala Daerah, segenap anggota Pemuda Pancasila menyatukan kata dan menyatakan sikap atas dukungannya pada calon petahana untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Seluma,” ucap Plt Ketua MPC Arli Johan Mito.

Penulis: Yoyon

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.