Ketua APKLI Menyayangkan Arogansi Ormas Pemuda Pancasila Kepada Perusahaan Pers

Bengkulu, beritaterbit.com – Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) Kota Bengkulu, Muhar Rozi menyayangkan arogansi Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP), yang mendatangi Kantor Redaksi Beritaterbit/Dclick dengan menggunakan fasilitas negara berupa mobil ambulance.

Dikatakan Muharozi (18/3), mengingatkan bahwa Ormas harus taat terhadap aturan. Ia berujar tidak ada larangan melakukan protes atau tidak sependapat terhadap suatu pemberitaan selama aksi dilakukan secara sopan dan.

Dalam aksi mereka mendatangi kantor redaksi tersebut juga menggunakan fasilitas negara. “Apabila penggunaan fasilitas negara tersebut melanggar aturan, ini harus ditindaklanjuti,” ujar Muhar Rozi.

Dilanjutkan oleh Muhar, bahwa fasilitas negara adalah milik negara yang sepenuhnya digunakan untuk pelayanan kepentingan umum. Haram hukumnya fasilitas negara digunakan untuk kepentingan partai politik.

Seperti kita tahu mobil ambulance itu peruntukannya untuk kesehatan baik untuk menjemput antar orang sakit atau meninggal dunia.

“Penegakan aturan soal penggunaan fasilitas negara harus setegas-tegasnya, sehingga tidak mengabaikan azas manfaat dari mobil ambulance tersebut,” tutupnya.

Penulis: Rifky

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.