“Keterlaluan “Pjs Kades Renah Jaya Diduga Jaminkan Motor Dinas Karena tidak mampu Bayar Rental Mobil

Bengkulu Tengah,Beritaterbit.com – Sesuai peruntukannya Kendaraan dinas adalah untuk oprasional desa, lain halnya yang dilakukan oleh Pjs Kades Renah Jaya (inisial Wid) yang dipercaya menjadi Pjs sudah berani berbuat nekad, diduga menjaminkan motor dinas desa karena tidak mampu membayar rental mobil.

Berdasarkan penelusuran wartawan beritaterbit.com sesuai informasi dari pemilik mobil yang dirental oleh sang Pjs Kades Renah Jaya, Bahwa Mobil tersebut dirental mulai tanggal 31 Agustus 2019 , pertama pakai sang pjs mengatakan mau merental selama 4 hari dan menitipkan Motor dinas desa BD 2159 YY kepada pemilik mobil, setelah itu dia mau menyambung 3 hari karena ada saudaranya mau hajatan, saat ditanya setelah 3 hari kemudian yang bersangkutan mau memperpanjang kembali, sang pemilik mobil tidak mau, tapi pjs kades tidak bisa ditemui.

Saat pemilik mobil datang kerumah yang bersangkutan tidak muncul muncul, dihubungi lewat hp tidak diangkat, saat di sms menanyakan uang rental, yang bersangkutan menjawab , tenang saja , saya yang akan datang kerumah dan tunggu saja dirumah kata pjs kades. Setelah ditunggu dirumah seharian bahkan sampai malam yang bersangkutan tidak datang, tiba tiba menelpon minta no rekening, setelah nomor rekening dikasih, uang yang diharapkan masuk rekening tidak ada sama sekali.

Sampai tanggal 19 september mobil tersebut dikuasainya, Pemilik mobil selalu mengintai dirumah Pjs Kades dan akhirnya mobil tersebut diambil dirumah pjs kades pada malam tanggal 20 September 2019, saat ditanya mana uang rentalnya sang Pjs Kades mengatakan uangnya nunggu besok dana desa masuk.

Dan esok harinya minta ditemani ke Bank Bengkulu Karang tinggi, beliau berdalih seolah olah uang akan dicairkan. Dan pemilik rental mobil tetap fokus mengikuti permainannya, yang Cuma mau mengelabui pemilik rental mobil.

Saat kami konfirmasi dan melihatkan Gambar Wid dan Motor dinas kepada Pak camat pagar Jati (Dailani) beliau mengatakan, Bahwa benar Saudara WID adalah Pjs Kades Renah Jaya dan Motor tersebut adalah motor dinas desa Rena Jaya Kata pak camat, nanti saya panggil Saudara Wid (tutup pak camat)

Sampai berita ini dinaikan itikad baik dari wid tidak ada sama sekali.(H)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.