Karutan Dadang Ikuti Media Gathering Ngopi Basamo

Sawahlunto, beritaterbit.com – Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB B Sawahlunto, Sumatera Barat (Sumbar) Dadang Rais Saputro, Amd, IP, SH, MH mengikuti kegiatan Media Ghatering ‘Ngopi Basamo’.

Kegiatan ini bertemakan ‘Sinergitas Kanwil Kemenkumham Sumbar Bersama Awak Media Mewujudkan Humas Kreatif dan Berkualitas dalam Rangka Mempertahankan Birokrasi Informatif’.

Acara diikuti oleh para Kepala UPT se-Sumatera Barat.

Karutan Dadang melalui Koordinator Humas Rifky Mardiansyah membenarkan adanya kegiatan tersebut.

“Karutan Dadang Rais Saputro mengikuti kegiatan Media Gathering ‘Ngopi Basamo’ bersama Kepala UPT se- Sumbar. Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Humas yang kreatif dan berkualitas,” terang Rifky.

Rifky katakan, melalui kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pengalaman dan pengetahuan untuk lebih meningkatkan kinerja Humas Rutan Sawahlunto.

Rifky juga katakan, Rutan Sawahlunto akan senantiasa berusaha untuk mewujudkan Humas yang Kreatif dan berkualitas dalam mempertahankan Birokrasi Informatif.

“Humas kita di Rutan Salto Alhamdulillah hingga saat ini aktif melaksanakan kegiatan informasi. Kegiatan-Kegiatan yang ada di Rutan Salto selalu kita ekspos di Media Sosial diantaranya Instagram rutan-sawahlunto. Selain itu kita juga menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan berbagai Media dan Wartawan dalam hal pemberitaan,” pungkas Rifky.

Penulis: Maryati

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.