Kapus Semadam dan Dinas Sosial Aceh Tenggara Berikan Bantuan Kepada Surya Darma yang Cacat Fisik

Aceh Tenggara, Beritaterbit.com – Kepala Puskesmas Semadam dan Dinas Sosial Aceh Tenggara memberikan bantuan berupa sandang pangan kepada bayi Surya Darma yang cacat fisik dimana keadaan fisiknya tidak mempunyai cangkang lutut kaki.

Sehubungan dengan pemberitaan yang diberitakan oleh media online Beritaterbit.com adanya bayi dengan kondisi tidak ada cangkang lutut kaki, Kepala Puskesmas Kecamatan Semadam dan Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tenggara menindaklanjuti dengan melakukan kunjungan ke rumah sakit H. Sahudin dan atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara memberikan bantuan berupa sandang dan pangan kepada bayi Surya Dharma yang berusia 11 bulan yang saat ini dirawat di RSUD H Sahudin Kutacane, Jum’at (11/11/2022).

Bayi Surya Dharma merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Dedi Saputra dan Melda Sembiring yang berdomisili di Desa Titi Pasir, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara.

Kini orang tua Dharma pun meminta doa dari Hamba Allah atas kesembuhan anaknya sehingga anaknya dapat seperti anak yang layak sebagaimana anak-anak semestinya, sebutnya.

Karana kondisi keluarga yang dia alami saat ini sangat sulit sehingga dengan adanya bantuan dari semua golongan dapat membantunya untuk membawa anaknya berobat.

Ia juga sangat berterima kasih atas bantuan dari Allah swt melalui hamba-Nya yang saat ini sudah membantunya, sehingga ada keringan untuk mengobati anaknya di Rumah Sakit H. Sahudin Kabupaten Aceh Tenggara, tutupnya. (Abdi Anugrah)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.