Kapolsek Banda Alam Serahkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Aceh Timur, beritaterbit.com – Prosesi penjagaan terkait situasi Kamtibmas, Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. tidak segan segan turun langsung untuk melakukan kegiatan patroli juga “Saweu Gampong” (sambang desa).

Dan hal tersebut terbukti dilakukan Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M pada Rabu, 15 Juni 2022 sore terjun langsung bersama sejumlah anggotanya melaksanakan kegiatan saweu gampong sembari menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Gampong Seuneubok Pangou, Gampong Seunebok Benteng, Gampong Seunebok Bayu, Gampong Blang Rambong dan Gampong Jambo Reuhat.

Bantuan sembako yang mereka serahkan kepada beberapa warga kurang mampu adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini sebagai bentuk perwujudan kepedulian Polri, dalam hal ini Polsek Banda Alam, kepada warga yang kurang mampu dan bertepatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76,” ujar Ipda Munawir.

Disebutkan, kegiatan yang dilakukan itu bersifat kemanusian dan esensi utamanya ialah membangun postur Polri, khususnya Polsek Banda Alam yang memasyarakat. Salah satunya dengan meningkatkan rasa empati kepada sesama dan saling berbagi.

Dijelaskan, dirinya (Polsek Banda Alam) mempunyai suatu harapan yang humanis dan peka terhadap lingkungan.

Adapun kepedulian sosial kepada lingkungan terutama warga yang kurang mampu menjadi target perhatian sasaran dari Polsek Banda Alam.

“Kami sangat berharap dengan adanya bantuan tentu bisa meringankan beban bagi warga penerima sekaligus dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” pungkas Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, H.R.D.,S.K.M. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.