Kapolres Nganjuk Cek Kesiapan Petugas Di Lapangan Arus Mudik dan Balik Lebaran

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad S.H., S.I.K., M.Si selaku Kaopres didampingi Wakapolres Nganjuk dan Kasat Lantas melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Ketupat Semeru 2024 guna memastikan semua dalam keadaan siap, Sabtu (06/04/2024).

Kapolres beserta rombongan melakukan pengecekan secara menyeluruh dari performa petugas dan alat pendukung operasi di 8 pos pengamanan dan 1 pos pelayanan yang dipersiapkan untuk menghadapi arus mudik dan balik pada libur lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres menegaskan kembali kepada petugas Pam dan Pos Yan untuk mewaspadai situasi dan kondisi di wilayah tanggung jawabnya yang setiap saat dapat berubah dengan cepat, sehingga petugas harus siap menghadapinya dengan responsif dan tanggap.

“Oleh karenanya, kami berusaha melakukan pengecekan sekaligus pengawasan atas kinerja petugas Pam dan Pos Yan agar dapat berfungsi dengan optimal dalam menjalankan tugasnya, jika ada yang merasa kurang enak badan segera diobati,” kata AKBP Muhammad.

Selanjutnya, Kapolres menginginkan agar setiap petugas memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan tepat kepada masyarakat yang melintas. Kepuasan dan keselamatan masyarakat adalah prioritas utama dalam operasi ini.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.