Kapolres Gayo Lues Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Kepolisian Resor Gayo Lues menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi di halaman Mapolres Gayo Lues, Jumat (02/07/2021).

Bertindak selaku pimpinan upacara Kapolres Gayo Lues, AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K., M.H. dihadiri Wakapolres, para Kabag, para Kasat dan seluruh jajarannya.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pertengahan tahun 2021 di Polres Gayo Lues sebanyak 22 Personel Polres dan 9 Personel Brimob Kompi 4 Batalyon C Pelopor. Dari 31 personel tersebut naik pangkat dari Bharatu ke Bharada 2 Orang, dari Brigadir ke Bripka 21 orang, Bripka ke Aipda 5 Orang, Aipda ke Aiptu 3 Orang.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam S.I.K., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada anggotanya yang mendapat kenaikan pangkat tahun ini.

Menurut Kapolres, kenaikan pangkat ini bukanlah hadiah atau hal mutlak diberikan kepada semua anggota Polri, akan tetapi kenaikan pangkat merupakan harus melalui proses penilaian, penelitian khusus dan pertimbangan yang cermat dalam sidang dewan kebijakan pertimbangan karier, sehingga apakah personel tersebut layak untuk diusulkan naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Kenaikan pangkat ini merupakan suatu penghargaan yang diberikan dari pimpinan atas prestasi kerja dan pengabdian yang tulus dengan penuh dedikasi di dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga mengucapkan selamat naik pangkat setingkat lebih tinggi kepada personel yang hari ini telah dilantik, semoga menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan keluarga, sehingga dapat meningkatkan motivasi dan prestasi di dalam menjalankan tugas kedepan, semoga kenaikan pangkat ini dapat membawa berkah bagi keluarga. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.