Kadis PMD Bengkulu Hadiri Musdacab ke XIII Pramuka Rejang Lebong

Bengkulu, beritaterbit.com – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi Bengkulu R.A Denni menghadiri acara Musyawarah Daerah Cabang (Musdacab) ke XIII Pramuka Rejang Lebong bersama Kepala Kwarda dan Bupati Rejang Lebong, Sabtu 12 Februari 2022.

Gerakan Pramuka di Provinsi Bengkulu ini terus berbenah dan berkembang demi berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial kemasyarakatan dengan terus bersinergi bersama jajaran pemerintah daerah dan elemen masyarakat lainnya.

Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi yang juga Ka. Mabicab Gerakan Pramuka Rejang Lebong mengatakan, Pramuka hadir di tengah masyarakat berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka, jelas memberikan warna terbaik bagi pemberdayaan masyarakat dan sosial kemasyarakatan.

“Harapan kami Pramuka di Rejang Lebong bisa bersinergi dengan pemerintah dan seluruh elemen masyarakat. Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dilaksanakan Musyawarah Cabang ke-XIII Rejang Lebong,” ungkapnya.

Kepala Dinas PMD R.A Denni menyampaikan harapan dengan adanya Musdacab ini dapat menjalankan peran aktif dalam memberdayakan masyarakat desa dan kami mengharapkan kawan-kawan pramuka ini bisa berinovasi, berpikir, membuat rencana kerja atau program kerja untuk ke depannya sesuai dengan program pemerintah. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.