Kadis PMD Bengkulu Ajak OPD dan Mitra Sukseskan 10 Program Pokok PKK

Bengkulu, beritaterbit.com – TP PKK Provinsi Bengkulu melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait 10 Program pokok PKK di Ruang Pola Setda Provinsi Bengkulu, Rabu 09 Februari 2022.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin Rohidin. Kegiatan ini mengundang OPD, lintas program, lintas sektor serta mitra CRS terkait 10 Program Pokok PKK.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu Derta Wahyulin menyampaikan, bahwa TP PKK merupakan organisasi yang tumbuh, dari, oleh dan untuk masyarakat. Oleh sebab itu Ketua TP PKK Provinsi Bengkulu mengajak semua unsur yang terkait untuk dapat bekerja sama dan bersinergi dalam mensukseskan program pemerintah.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas PMD Provinsi Bengkulu R.A Denni menyampaikan bahwa PKK salah satu programnya bagian dari kegiatan yang ada di DPMD. Oleh sebab itu Denni juga mengajak OPD terkait termasuk OPD vertikal serta mitra terkait 10 program pokok PKK untuk bekerja sama. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.