Kabupaten Semakin Rusak

JAYAKARTA,BeritaTerbit.com – Kondisi jalan kabupaten yang melintasi Desa Jayakarta Kecamatan Talang Empat Kabupaten Tengah (Benteng) saat ini semakin parah.

Kepala Desa (Kades) Jayakarta, Agus mengatakan, kerusakan jalan sudah terjadi sejak lama dan dikeluhkan oleh seluruh masyarakat yang melintasi jalan tersebut.

Dijelaskan Kades, akses jalan kabupaten yang melintasi desanya tersebut merupakan salah satu jalur penghubung antar desa. Yakni Desa Jayakarta menuju Desa Air Putih dan Desa Air Sebakul, Kecamatan Talang Empat.

Senada disampaikan Kaur Perencanaan Pemerintah Desa Jayakarta, Anang Tri Prasetyo. Ia mengungkapkan Pemerintah Desa (Pemdes) juga sudah berjuang menyampaikan aspirasi kepada pemangku kebijakan. Keluhan juga sudah disampaikan Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan (Banrenlitbang), Dinas Pekerjaan Umum (PU) serta angggota DPRD Kabupaten Bengkulu tengah.

“Disetiap Musrenbang tingkat kecamatan, usulan perbaikan jalan selalu disampaikan. Namun, pembangunan jalan di desa kami tak kunjung terealisasi,” tutup Anang.(Rls)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.