Ibu Malang Ini Butuh Perhatian Pemerintah !

LUBUKLINGGAU, SUMSEL – Kota Sebiduk Semare, dimana kota tersebut mengalami kemajuan yang sangat pesat baik dalam perekonomian, pembangunan maupun di bidang wisata. Namun dibalik kemajuan tersebut ada salah satu warga masih perlu bantuan.

warga tersebut adalah ibu Masnun yang sering di sapa dengan sebutan Nenek Jarjir, yang tinggal di bekas WC umum milik warga di Jalan Lingkar Barat Rt.08 Gang Harapan Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat l.

Ibu Masnun tinggal bersama seorang cucunya Syarul (5), jangankan untuk menikmati keelokan kota Lubuklinggau. untuk makan saja Masnun cuma bisa mengharapkan dari pemberian dari para tetangganya.

Yang lebih parahnya lagi menurut ibu Masnun hampir 60% tubuhnya melepuh tersiram air panas dan hingga saat ini belum tersentuh perawatan medis ataupun obat-obatan. Masnun sangat mengaharapkan perhatian dari pemerintah.

Menurut penuturan Ibu Masnun, dirinya bersama cucu asli warga Kelurahan Muara Kati, dirinya sudah lebih dari 8 tahun menempati WC umum yang tak terpakai lagi oleh warga setempat.

“Aku sama cucu sudah lebih 8 tahun tinggal disini, Kalau datang hujan semua atapnya bocor, saat ini saya sakit. Badan saya melepuh tersiram air panas tanpa diobati hingga seperti ini, baju saja cuma ada baju yang di badan saja,” kata Ibu Masnun dengan nada terhelak karena sakit.(Herdianto)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.