Hery Gunawan : Tudingan Sasriponi Terkait Titipan Penguasa Tidak Benar

BENGKULU, beritaterbit.com – Munculnya sejumlah nama bakal calon ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu mengundang isu-isu negatif pada salah satu balon. Persaingan tidak sehat antara bakal calon mulai beredar dengan cara menjatuhkan balon-balon lainnya dengan isu-isu yang tidak benar adanya.

Seperti yang diungkap salah satu bakal calon, Sasriponi, yang menuding bahwa adanya bakal calon titipan penguasa, tentunya pernyataan tersebut menunjukkan kurang dewasanya cara berfikir serta tidak sehatnya persaingan yang ditunjukkan Sasriponi.

“Penguasa sudah mulai menunjukkan kekuatannya melalui partai politik, ini pertanda demokrasi di pemuda akan goyah dan kami menolak,” kata Sasriponi dikutip dari bengkulutoday.com, Rabu (18/4/2018).

Tokoh Pemuda dari Purna Kirab Remaja Nasional, Hery Gunawan, mengkritik pernyataan tersebut dengan mengatakan bahwa, Pernyataan Sasriponi tersebut jelas tidak berdasar dan kekanak-kanakan.

“Saya sudah lama berorganisasi, pandangan pincang Sasriponi ini sungguh kekanak-kanakan, menjadi bakal calon tidak harus membawa-bawa penguasa, bukan berarti dia dari partai penguasa menjadi titipan penguasa, itu tidak benar,” tutur Hery.

Selain itu, Hery Gunawan juga menghimbau semua bakal calon untuk tidak menjatuhkan atau membuat isu-isu negatif kepada lawannya, apalagi membawa-bawa nama penguasa.

“Ya saya harapkan seluruh balon Ketua KNPI bersikap dewasa, terutama untuk Sasriponi yang saya fikir tidak pantas mengeluarkan isu-isu yang tidak benar, apalagi melibatkan penguasa, ini hanya akan membuat buruk citra dirinya sendiri,” tutup Hery.(**)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.