Hari Terakhir Pelatihan PJGL Menikmati Arung Jeram Milik BUMK Siongal-ongal

Gayo Lues, beritaterbit.com – Hari terakhir PJGL menikmati wisata arung jeram track Serkil sampai ke Ketambe, Aceh Tenggara. Adapun yang ikut dalam menikmati arung jeram ini para jurnalis Gayo Lues, Kadis Kominfo Gayo Lues dan masyarakat setempat Kampung Singah Mulo, Minggu 18 Juli 2021.

Dari pantauan wartawan, wisata arung jeram Singah Mulo sangat layak dikembangkan oleh pemerintah daerah dari segi fasilitasnya. “Karena wisata alam arung jeram Singah Mulo sungainya sangat lanyak untuk berarung jeram, banyak tantangannya dan panjang tracknya,” kata salah satu wartawan yang ikut berarung jeram.

Bagi para wisatawan yang ingin menikmati wisata arung jeram, silahkan hubungi pengelola wisata BUMK Singah Mulo, Dusun Siongal-ongal, Kecamatan Putri Betung.

Kepala Desa Singah Mulo juga menyebutkan, bukan hanya wisata arung jeram saja yang ada di Desa Singah Mulo akan tepati ada juga air terjun, pemandian air panas dan danau segitiga, pungkasnya.

Dan harapan Ketua BUMK Singah Mulo agar dinas pariwisata untuk memperhatikan kondisi wisata alam yang ada di Desa Singah Mulo Kecamatan Putri Betung Kabupaten Gayo Lues, tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.