Hadiri Acara Silaturahmi Bulanan IKA SEMAKU Lebong, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Menghimbau Agar Selalu Jaga Kekompakan

Lebong, beritaterbit.com – Dalam rangka kegiatan silahturahmi rutin yang diadakan IKA SEMAKU Kabupaten Lebong, Minggu pagi (28/01/24) bertempat di kediaman Drs. Erlangga M.Si Desa Sukau Rajo Kecamatan Amen Kabupaten Lebong.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sekaligus Dewan Pembina IKA SEMAKU Provinsi Bengkulu menyempatkan hadir dalam rangka acara silaturahmi rutin pertama di tahun 2024.

Dalam kata sambutannya, Ketua IKA SEMAKU Lebong Mindri Yaserhan S.H M.H mengucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur Bengkulu yang mana sekaligus Dewan Pembina IKA SEMAKU propinsi Bengkulu.

Mindri menyampaikan bahwa suatu kehormatan dan penghargaan tersendiri bagi kami terkhusus IKA SEMAKU Lebong dengan hadirnya bapak gubernur sekaligus dewan pembina pada kesempatan hari ini.

“Sekaligus kehadiran dewan pembina hari ini Insya Allah dapat memicu semangat IKA SEMAKU Lebong dalam mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan,” ujar Mindri.

Diteruskan oleh Gubernur Rohidin Mersyah dalam kata sambutannya, bahwasanya kegiatan silaturahmi
seperti ini rutin selalu saya lakukan selaku Dewan Pembina IKA SEMAKU.

Demi menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan serta kekompakan dan Alhamdulillah dengan adanya kehadiran saya hari ini, saya dapat bertatap muka langsung dengan keluarga IKA SEMAKU yang ada di Kabupaten Lebong.

Kembali Rohidin Mersyah meneruskan, bahwa di sela-sela kegiatan saya sebagai Gubernur Bengkulu, di saat waktu luang saya secara pribadi selalu mengagendakan serta meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di Provinsi Bengkulu walaupun diluar dari organisasi IKA SEMAKU itu sendiri.

“Dari hujung Kabupaten Kaur hingga Kabupaten Muko Muko dengan tujuan membuka ruang komunikasi aktif dan secara langsung dengan masyarakat terkhusus Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

Penulis: Halian Sahri

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.