H Zulhanani (Bang Hans) Sambut Wakil Ketua MPR RI dalam Acara Reuni Akbar SMA Negeri I Manna

Bengkulu Selatan, beritaterbit.com – Dalam rangka Reuni Akbar SMAN I Manna Bengkulu Selatan Lintas Angkatan yang berlangsung di Gerage Hotel Kota Bengkulu, sebagai sesama almamater Bang Hans (H Zulhanani) sambut kedatangan Wakil Ketua MPR RI H. Yandri Susanto, S.Pt pada saat kedatangannya di Hotel Gerage dibilangan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Acara Reuni Akbar ini dihadiri alumni SMAN I Manna dari berbagai daerah yang sudah tersebar di daerah perantauan dari seluruh Indonesia, juga dihadiri para guru-guru senior yg pernah mengajar di SMAN I Manna pada era 1980an.

Tampak hadir pada kesempatan yang berbahagia ini adalah Prof. Drs. T. Basarudin, S.Mc, Ph.D beliau adalah guru besar dari Fasilkom Universitas Indonesia, Bapak H Umar Haris Kepala Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (Eselon 1A dari Kemenhub) dll. Serta turut hadir juga bapak Dr. Rohidin Mersyah Gubenur Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan acara Reuni akbar ini banyak hal positif yang dapat diambil, selain bertambah eratnya tali silaturahmi antara sesama almamater, juga dapat dijadikan moment kebersamaan dalam membangun dan menumbuhkembangkan Provinsi Bengkulu kedepannya ujar bang Hans. (Bengkulu, 24 Desember 2022)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.