H. Muhammad Rauh Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Gayo Lues Secara Aklamasi

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Muscab partai PKB Kabupaten Gayo Lues H. Muhammad Rauh, terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPC PKB Kabupaten Gayo Lues dalam Muscab ini dihadiri oleh Ketua DPAC SE Kabupaten Gayo Lues dan Ketua GARDA Bangsa PKB Kabupaten Gayo Lues, muscab ini juga dibuka oleh Ketua DPP PKB H. Muhaimin Iskandar secara virtual, H.Muhaimin Iskandar selaku Ketua DPP Partai PKB membuka secera resmi Muscab PKB se-Provinsi Aceh untuk kepengurusan 2021-2026 pada hari ini Sabtu 14 Agustus 2021 pukul 10.00 wib sampai dengan selesai.

Dan muscab ini dilaksanakan 20 DPC PKB kabupaten/kota se-Provinsi Aceh secara serentak dan dibuka oleh Ketua Umum H.Muhaimin Iskandar.

Dalan virtual Muhaimin Iskandar mengatakan bahwa PKB sudah masuk dalam peringkat dan jugak PKB termasuk partai yang basis Nadatul ulama (NU) yang berdarasarkan Ahlusunah waljama’ah.

“Oleh karena itu sudah sewajarnya Ketua PKB Untuk menjadi pemimpin di Indonesia ini di tahun yang akan datang, maka dari itu diharapkan kepada seluruh pengurus PKB untuk saling membantu dalam perjuangan demi cita-cita kemajuan Indonesia yang berdasarkan Pancasila,” sebutnya.

H Irmawan selaku Ketua DPW PKB Provinsi Aceh yang ikut serta dalam Muscab PKB di tahun 2021-2026 menyampaikan agar PKB ini lebih maju lagi kedepannya di tangan pengurus-pengurus yang telah terpilih pada saat ini dan juga kita dari PKB agar sulit untuk tahun 2024 agar ketua umum kita Muhaimin Iskandar dapat menjadi calon Presiden di tahun 2024, pungkasnya.

H. Muhammad Rauh Ketua DPC PKB Kabupaten Gayo Lues yang terpilih secara aklamasi mengatakan, semoga kedepannya partai PKB lebih baik lagi dari sebelumnya dan diharapkan kepada pengurus DPAC se-Kabupaten Gayo Lues pun agar lebih solid dan giat untuk berjuang demi menyukseskan partai PKB Kabupaten Gayo Lues sehingga bisa kita targetkan di tahun 2024 minimal harus satu fraksi untuk duduk di DPRK Gayo Lues.

Namun demikian H.Muhammad Rauh juga mengatakan dalam Muscab DPC PKB Gayo Lues untuk merekomendasikan agar ketum H.Muhaimin Iskandar maju menjadi calon presiden di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang dan mengusung kader terbaik PKB Gayo Lues H.Irmawan untuk maju menjadi calon Bupati Gayo Lues di tahun 2024 mendatang, tuturnya.

Ramadan, Wakil Sekretaris DPW Partai PKB Provinsi Aceh selaku pemegang mandat DPP untuk memimpin sidang muscab partai PKB di wilayah Kabupaten Gayo Lues mengatakan kepada pimpinan yang terpilih kembali agar kepengurusan PKB kedepannya lebih bagus lagi guna menghadapi tahun politik 2024 mendatang, sebutnya.

Jamidin, Ketua GARDA Bangsa PKB Gayo Lues juga mendukung penuh atas terpilihnya H. Muhammad Rauh sebagai Ketua DPC PKB periode 2021-2026 yang mendatang, “Semoga partai PKB di Gayo Lues ini lebih besar lagi dan semoga lebih banyak lagi mendapatkan kursi di DPRK Gayo Lues,” pungkasnya.

Jahar, Ketua DPAC juga mengatakan terhadap pimpinan DPC PKB yang terpilih secara aklamasi sudah hasil keputusan musyawarah secara bersama antara pimpinan-pimpinan DPAC sebelumnya dan sudah kami sepakati bahwasanya H. Muhammad Rauh yang cocok sebagai ketua PKB di Kabupaten Gayo Lues, “Saya yakin ditangan H.Muhammad Rauh PKB lebih maju lagi kedepan,” tutupnya.

Acara muscab DPC PKB Gayo Lues berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.