H.A.M Nurdin Halid Wakil Ketua Tim Pilkada Pusat: Lampu Kuning Bagi Golkar Sulsel

Bone, Beritaterbit.comH.A.M Nurdin Halid, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar menggelar buka puasa bersama, NH yang merupakan politisi senior Golongan Karya (Golkar) sebagai Wakil Ketua Tim Pilkada Pusat.

Dalam responnya, mengingat penurunan kinerja Golkar di Sulsel Ketua DPRD menjadi wakil begitu juga halnya seperti di Bone, dari 9 (sembilan) kursi menjadi 6 (enam). Nurdin Halid menegaskan Sulawesi Selatan Golkar lampu kuning, pentingnya tidak usah saling menyalahkan.

Sambil menegaskan prioritas untuk mengutamakan kader partai Golkar sendiri, selain itu terbuka untuk birokrat atau profesional untuk maju di pilkada November 2024,” tuturnya kepada awak media di Hotel Sarlim Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Jumat (5/4/2024).

“Sebagai gambaran Pilkada kader Golkar harus intropeksi makanya perlu konsolidasi agar Golkar bangkit, membuka tim penjaringan dan kalau kader golkar tidak ada potensial kita melirik profesional seperti Andi Sudirman, tapi utamakan kader Golkar dan meski melihat dari berbagai hal karena tidak adanya peluang, Golkar harus berkolaborasi itu harus dipahami kader golkar,” paparnya.

Lanjut menyinggung adik Nurdin Halid, Hj. A. Syamsiar Halid untuk maju pilkada Bone, hanya tunggu respon, kata Nurdin kita melihat 2 (dua) bulan akan datang karena pendaftaran pilkada di bulan Agustus itu merupakan hal yang tidak lama, sebagai hal mendasar apakah orang Bone siap dipimpin perempuan? kalau masyarakat Bone siap dipimpin perempuan baru menjadi pertimbangan.

“Dalam internal Golkar tim survey mulai jalan di bulan Juni, mengenai figur belum, kita kesepahaman dulu tentang kriteria kemudian potensi dan visi,” tutupnya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.