Gebrakan Kader Partai Aceh Gayo Lues Bangkit

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Sesuai dengan arahan Muzakkir Manaf bahwa semua kader Partai Aceh agar senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bekerja memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi masyarakat, Sabtu (24/12/2022).

Said Muchtar SH selaku kader Partai Aceh langsung tancap gas dan berjibaku dengan segenap komponen masyarakat, dimana beliau berasal dari Kampung Kutelintang bersama masyarakat dan para tengku di kampung tersebut.

Memanfaatkan galian normalisasi sungai mulai dari jembatan peger gantung sampai jembatan bacang untuk dapat dimanfaatkan untuk tembok penahan banjir sekitaran aliran sungai, melakukan pembersihan matrial pasir akibat banjir yang menghantam sawah masyarakat kini serta kerukan pasir tersebut juga difungsikan sebagai timbunan pertapakan rumah masyarakat di sepanjang sungai.

Tak hanya itu Said Muchtar SH juga memanfaatkan hasil galian untuk pertapakan Joyah di kampung tersebut secara gratis tidak ada pungutan sepeserpun. Dua Joyah yang ditimbun terdapat di Dusun Cik dan Dusun Mude Uken Kampung Kutelintang yang merupakan tempat pengajian agama di kampung tersebut. Masyarakat menyambut baik pengerjaan tersebut karena menganggap punya manfaat besar.

“Tidak seperti pengerjaan tahun-tahun yang lewat sekedar dikerjakan hanya mencari keuntungan personal, namun kali ini berbeda dan sangat jauh berbeda dari tahun kemaren betul-betul beliau adalah tokoh yang memikirkan kepentingan orang banyak,” ungkap Tengku Abd jabbar selaku Kepala Desa Kampung Kutelintang.

Ia menambahkan, hampir setiap hari pekerjaan tahun ini menjadi perbincangan warga karena betul-betul dirasakan sangat bermanfaat kami merasa senang pemerintah menunjuk pak Said Muchtar SH selaku pelaksana lapangan mudah-mudahan kedepan jika ada kegiatan kami berharap beliau kembali menjadi pelaksana kegiatan.

“Alhamdulillah pak Said Muchtar juga kami percayakan sebagai ketua panitia pembangunan Masjid Al-Hilal yang juga sukses menyelesaikan pembangunan hanya dalam jangka 9 tahun dengan dana milyaran rupiah,” ucapnya dengan rasa bangga dan puas.

Kemudian ia menambahkan bahwa sebelumnya juga kami menunjuk dan mempercayakan beliau sebagai ketua panitia saman kegiatan ini juga alhamdulillah sukses.

Said Muchtar selalu berpikir untuk kepentingan warga Kampung Lintang maka wajar kami menganggap beliau adalah tokoh muda yang sangat kami banggakan, ungkap Abd Jabbar.

Ketika wartawan media ini meminta tanggapan pada Bapak Said Muchtar atas pujian pengulunya, “Saya ini adalah seorang Advokat, aktifis yang sekarang juga merangkap Politisi Partai Aceh, sudah waktu saya serius berjuang untuk masyarakat sesuai dengan kapasitas yang saya miliki,” tuturnya singkat. (jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.