Gaya Hidup di Usia Lanjut

beritaterbit.com – AYU LESTARI TEMPOH,
Sehat adalah kondisi dimana seseorang tidak terlihat sakit yang berhubungan dengan badan atau tubuh seseorang juga bisa disebut orang yang bebas dari segala macam jenis penyakit. Kenapa si seorang lansia harus menjaga kesehatannya? Karena, dalam menjalani masa yang semakin menua lansia akan mengalami penurunan fungsi tubuh, untuk mempertahankan fungsi tubuh yang baik maka lansia harus memperhatikan Gaya Hidupnya.

Nah, ada baiknya para lansia memperhatikan Gaya Hidup dengan cara menjaga pola makan seperti mengonsumsi buah dan sayur yang pertama Wortel bermanfaat untuk kesehatan mata karena mengandung beta-karoten, vitamin (C dan E),dan seng selain itu juga wortel dapat menurunkan kadar Alzheimer karena tingginya kandungan vitamin A dan antioksidan ,yang kedua Salmon yang nerupakan salah satu superfood dan terbaik untuk para lansia karena mengandungasam lemak omega-3 yang dapat menjaga kadar kolesterol,yang ketiga Apel juga baik untuk kesehatan karena dapat menurunkan tingkat kolesterol dan dapat mampu menjaga kesehatan gula darah karena apel mengandung potassium, atioksidan dan vitamin C, dan juga bisa melakukan aktifitas fisik seperti jalan sehat agar Melatih otot-otot.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca. Saya harap setelah membaca ini kita semua bisa mengubah pola hidup yang lebih baik lagi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.