Ferry Ramli Jabat Ketua DPW Partai NasDem Bengkulu

Bengkulu,Beritaterbit.com – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh resmi melantik Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Bengkulu di Grage Hotel Bengkulu, Senin (21/01).

Dilantiknya Feri Ramli tersebut berdasarkan Surat Keputusan yang dikeluarkan DPP Partai NasDem menggantikan ketua sebelumnya yakni Dedi Ermansyah.

“Dalam penyampaiannya, Surya Paloh mengatakan dilantiknya Feri Ramli sebagai ketua DPW diharapkan terus mengibarkan panji-panji partai NasDem di Provinsi Bengkulu untuk lebih baik,” jelas Surya Paloh ketika menyerahkan bendera kepada Ferry Ramli.

Surya Paloh menyatakan bahwa sosok Ferry Ramli memiliki tekat yang kuat dan semangat yang tinggi.

Selain itu,  Ferry Ramli diharapkan dapat menjadikan partai NasDem nomor satu di Bengkulu dan memenangkan pasangan Joko Widodo- Maruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Ketika saya mendengar orasinya di sana ada semangat, di sana ada kesungguhan hati untuk membangun partai NasDem di Wilayah Bengkulu. Beliau memerlukan dukungan kita semua maka saya menaruh harapan kepada semua kader untuk memberikan dukungan penuh,” ujarnya.

Sementara itu, Ferry Ramli siap menjalankan amanah yang diberikan partai NasDem padanya. Ferry mengatakan, dalam memajukan partai NasDem harus dengan semangat kebersamaan yang tinggi.

“Mari bersama Partai Nasdem kita berjuang dengan semangat yang tinggi. Kalau kita bergerak semua berjuang semua pasti kita menang,” jelas Feri yang juga Bupati Bengkulu Tengah.(*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.