Dukung Rohidin Di Pilgub, Muslihan : Terima Kasih Atas Bantuan Handtractornya

Mukomuko, beritaterbit.com – Setelah menempuh perjalanan panjang, calon gubernur Rohidin tiba di areal persawahan SP 8 Kecamatan Pinang Raya, sebelumnya Rohidin singgah di Kediaman Mujiono untuk sampaikan visi misi.

“Saya hari ini datang dalam rangka kampanye, sebenarnya ini kali kedua datang kesini, tapi yang pertama saya datang untuk menyerahkan handtractor beberapa unit kepada masyarakat, saya ketua Golkar dan kami berkoalisi pak Rosjonsyah dari PDI-P, tanggal 24 september kemaren kami dapat no urut 2.” buka Rohidin.

Sekali lagi, pamit Rohidin, saya mohon pamit, tadi saya sudah meninjau jembatan penghubung di SP 10, memang ada ruas jalan di SP 10 dan SP 8 yang cukup parah keadaannya dan harusnya selesai nya tahun ini dan bukan janji, tapi karena wabah covid semua dihentikan dan dana desa juga dihentikan dan akhirnya pembangunannya kita tunda ada sekitar 3-4 kilo lagi, itu di tahun 2021 itu sudah dianggarkan, dan saya target waktu itu Mukomuko bagian utara, XIV Koto dan sekitarnya selesai tahun ini, dan ada beberapa ruas jalan, juga ada satu titik jembatan dan memang mulai kita kerjakan, maka sekali lagi walaupun pertemuan ini sederhana saja, karena memang musim covid ini tidak ada kampanye mengumpulkan masa dengan jumlah besar tidak boleh, karena kita akan kena pinalti dan sanksi.

Kita ngumpul kan paling banyak 30 orang dan harus ditempat yang bersangkutan polanya begitu, jadi kalau ke rumah ya ke rumah penduduk, jadi model nya keliling kita datangi rumah ke rumah dan tempat masyarakat kumpul, seperti hari ini di sawah.

Calon gubernur ini ada dua pasang, Rohidin mencoba menjelaskan kepada masyarakat, untuk kesehatan dan cegah covid itu nomor satu, namun untuk pemilu itu nomor 2, ingat ya nomor 2 pada pemilu 9 desember mendatang.

Setelah mendengarkan pemaparan Rohidin, masyarakat mengadukan permasalahannya kepada cagub nomor 2 ini.

“Alhamdulillah hari ini kami bertemu dengan pak gubernur yang juga akan mencalonkan kembali, kami terima kasih atas bantuan handtractornya, maka dengan kedatangan bapak gubernur, kami merasa hanya dengan bapak kami bisa mengadu, semoga dengan apa yang kami sampaikan bapak bisa menyelesaikan nya.” jelas Muslihan, salah seorang petani yang tanahnya terkena pengerjaan petak sawah.

Mendengar keluhan masyarakat tersebut, Rohidin berjanji akan menyelesaikan dengan segera, dan memerintahkan kepada Ketua DPRD Mukomuko yang juga sebagai kader Golkar.

“Terimakasih hari ini saya dapat laporan dari bapak/ibu, maka saya akan segera memanggil dinas pertanian kabupaten Mukomuko, agar kita bisa menyelesaikan masalah bersama.” tanggap Ali Septaini.

Diakhir kampanye, masyarakat siap mendukung Rohidin dan siap memenangkan untuk kembali menjadi gubernur bengkulu. (S100).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.