DPD II Golkar Bireuen Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Bireuen, Beritaterbit.com – Ketua DPD II GOLKAR Kabupaten Bireuen H Mukhlis Takabeya menyerahkan bantuan kepada pemilik rumah terbakar di desa lhok Mambang Gandapura Kabupaten Bireuen, Kamis,1 Juli 2021 sore.

Menurut Pak Iskandar Is,S.Pd,MH, Rombongan Pengurus Golkar DPD II Bireuen yang turut serta sesepuhnya H Yusri Abdullah mengunjungi korban kebakaran Wardiah di Lhok Mambang Gandapura untuk bersilaturrahmi sekaligus menyerahkan bantuan kepedulian terhadap dirinya.

Prosesi penyerahan bantuan terhadap korban kebakaran di Lhok Mambang Gandapura, Bireuen (Suherman Amin)

Iskandar Is,S.Pd,MH yang juga anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar Dapil I wilayah Kecamatan Gandapura dan Leubu Makmur serta Kuta Blang menyebut, rombongan merasa terharu dan prihatin setelah melihat secara dekat situasi dan kondisi area pertapakan bekas rumah yang dihuni Wardiah yang terbakar Minggu, 20 Juni 2021 sekitar pukul 03:30 WIB lalu.

Penyerahan bantuan yang diserahkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen H Mukhlis Takabeya itu diterima langsung Wardiah dengan disaksikan Keuchik lhok Mambang Jasaun, Sekdes lhok Mambang Nyak Yi, Keuchik Blang Guron Dayat dan Ketua Pengurus PK , Salman serta Anggota DPRK Bireuen dari Partai Golkar Dapil I Gandapura dan Leubu Makmur.

H Mukhlis dalam pengantar sambutannya sangat sangat mengharapkan kepada Wardiah korban kebakaran rumah tersebut untuk tetap bersabar karena musibah yang datangnya dari Allah itu pasti ada hikmahnya.

Selain itu H Mukhlis juga mengharapkan kepada korban untuk tidak menilai jumlah bantuan secara material tetapi nilailah dengan nilai rasa sebagai perwujudan kepedulian Golkar terhadap dirinya dan dalam upaya meringankan beban yang dipikul akibat musibah tersebut.

Sementara itu Keuchik Lhok Mambang, Jasaun dalam perbincangan dengan rombongan memohon kepada Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bireuen untuk membantu membuatkan satu unit rumah yang spontanitas H Mukhlis menjawabnya “Insya Allah”. (Suherman Amin)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.