DPD BKPRMI Takalar Periode 2020-2024 Resmi Di Lantik

Takalar/Sul-Sel, beritaterbit.com – Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI Takalar Masa Khidmat 2020-2024, hadir Ketua Umum dan Sekum DPW BKPRMI Sulsel, Kepala Kantor Kementrian Agama Takalar, Ketua DPRD Takalar, Assisten satu Setda Takalar, Kepala Bagian Kesra Setda Takalar, Ketua KNPI Takalar, Wakil Dandim, MUI dan BAZNAS Takalar yang berlangsung di Gedung Islamic Centre Sabtu,23/01/2020.

Surat Keputusan di bacakan oleh Sekretaris Umum PDW BKPRMI Sulsel dan Pelantikan langsung di pimpin oleh ustadz H.Hasid Hasan Palogai, SH.MA ketua DPW BKPRMI Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Ketua DPW BKPRMI Sulsel berpesan kepada pengurus yang telah di Lantik untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan karena modal inilah yang menjadikan BKPRMI takalar ini sampai Sekarang masih tetap eksis,” kata Mantan Ketua DPD BKPRMI Takalar 2 Periode”

Kepala Kantor dalam sambutannya mengajak kepada pengurus BKPRMI Takalar untuk bersama Kemenag Takalar mengaktifkan kegiatan masjid lewat remaja mesjid sesuai dengan Tema Pelantikan Memperkuat Peran Remaja Mesjid Untuk Takalar Unggul dan Bermartabat.

Bupati Takalar yang di wakili oleh Asisten Satu Andi Muh.Rijal,M.Si berpesan lewat sambutannya agar BKPRMI Takalar mengambil peran sebagai mitra strategis untuk bersama membina ummat sehingga lahirlah generasi Qur’ani pelanjut kepemimpinan masa depan.

Mereka yang di Lantik di antaranya Muh.Aksin Suarso, SS sebagai ketua Umum, Abdullah Hasan, S.Pdi Sebagai Sekretaris Umum, Imran Nuntung, S.Hi Bendahara Umum, Wakil Ketua Muh.Ramli Yahya, S.Pdi, Drs.Baharuddin, Amaluddin, MA, Najamuddin, Muh.Ichwan, Dirda LPPTKA Marwan, M.Si, Dirda LPPDSM Muh. Riswan, S.Th.I, Dirda LPPKS Wahyuni, Dirda LPPKM Syahrullah, SKM, Dirda LBH Syamsualam, S.Hi, Brigade Mesjid Darwis Tika.

Sumber : STQ
Editor : Farid S

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.