Cafe dan Resto IMMUNE Palopo Digemari Berbagai Kalangan, Mau Coba?

Palopo, beritaterbit.com – Mensiasati perkembangan bisnis kuliner bagi kaum milenial saat ini, telah berdiri Cafe dan Resto IMMUNE di Kota Palopo Sulawesi Selatan yang menyajikan berbagai makanan lezat, pelayanan yang baik dan harga sangat terjangkau.

Andi Nikma sebagai Manager Cafe dan Resto IMMUNE yang terletak di Jalan Anggrek Blok AA 4 Kota Palopo tersebut. Prinsipnya memanjakan pelanggan dengan harga terjangkau tapi enak di lidah membuat Cafe dan Resto ini sangat digemari.

Dari pantauan wartawan media ini, sejumlah anak muda dengan istilah ‘Gen Z’ hingga kaum dewasa sangat menggemari seluruh aneka masakan yang disajikan Cafe dan Resto ini.

“Alhamdulillah kami mengalami perkembangan yang lumayan bagus karena mengingat menu-menu yang kami tawari sangat enak di lidah konsumen dengan harga terjangkau dan pelayanan kami yang ramah dan cepat,” ujar Andi Nikma.

“Selain itu masuk di Cafe dan Resto Immune akan membuat nyaman dan sehat bercerita, meskipun interior ruangan sederhana tapi suasananya tetap nyaman karena pelayanannya baik dari waitersnya sangat ramah. Sehingga membuat sejumlah pengunjung betah berada di dalam resto tersebut,” jelas Andi Nikma.

“Kami juga melayani dan menerima pesanan online serta menyiapkan ruangan untuk ulang tahun, juga bazar. Dan juga menerima pesanan nasi box dengan harga murah dan tentu saja sangat lezat, ditambah Jus Immune Energi Booster akan menambah kenikmatan,” jelasnya.

Andi Nikma Manager Cafe dan Resto Immune berharap semakin diminati warga khususnya warga Palopo. “Kami mencoba memanjakan pengunjung. Untuk itu, kami terus berupaya melakukan inovasi terhadap kuliner dengan mengikuti perkembangan zaman,” tandasnya.

Jadi bagi anda yang sedang berjalan-jalan ke Palopo, silahkan mampir di resto ini, dijamin puas.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.