DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Siap Menyongsong Pemilu 2024

PURWOREJO,beritaterbit.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Purworejo menggelar rapat pengurus pleno pembentukan DPAC se Kabupaten Purworejo dengan mungusung tema “Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat” yang digelar di Gedung Ganesha Convention Hall Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (19/03/2022).

Wakil Ketua DPD Jawa Tengah, Agus Bastian dalam sambutanya menyampaikan, bahwa untuk menyongsong pemilu 2024 dalam waktu dekat Partai Demokrat harus sudah mempersiapkanya mulai dari sekarang.

“Mohon untuk segera membentuk 496 pengurus ranting yang ada di Kabupaten Purworejo,” ucapnya.

Lebih lanjut, Agus Bastian menambahkan, kepada semua pengurus partai untuk bersama-sama nyengkuyung saat kunjungan ke desa dan kecamatan.

“Mari kita bersama-sama untuk menyerap aspirasi masyarakat untuk menunjukan kebersamaan dalam Partai Demokrat,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo mengatakan, dirinya menargetkan 50 persen perolehan suara pada pemilu 2024 mendatang.

“Kita masih punya waktu dua tahun supaya Partai Demokrat bisa memenangkan pemilu di Kabupaten Purworejo. Mari kita bersama-sama berdoa dan bekerja semoga membuahkan hasil,” kata Yophi.

Yophi menegaskan, para kader supaya untuk turun ke bawah selalu menyapa masyarakat, apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat supaya bisa segera ditindak lanjuti.

“Kita selalu upayakan pendekatan supaya kita tahu apa yang masyarakat butuhkan,” tegas Yophi.

Selama para kader dan pengurus partai selalu turun kebawah untuk menyampaikan program-program maka partai demokrat akan menjadi besar kembali seperti pada pemilu 2009.

“Harapan kami seluruh kader partai demokrat untuk selalu menjaga soliditas dan kebersamaab supaya partai demokrat kedepan semakin maju dan lebih baik lagi,” pungkas Yophi.

Dalam acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Fraksi PD serta perwakilan pengurus dari setiap DPAC se-Kabupaten Purworejo. (Agus)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.