Doa Bersama Jelang HUT Ke 76 TNI

Pati,beritaterbit.com – Dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT ke 76 TNI, Koramil 0718-01/Pati melaksanakan doa bersama yang dilaksanakan di mushola Koramil. Doa bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Koramil dan dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat. Senin (04/10).

Salah satu rangkaian kegiatan HUT TNI adalah doa bersama yang dilaksanakan di seluruh jajaran TNI. Tidak ketinggalan pula doa bersama ini juga dilaksanakan oleh anggota Koramil 0718-01/Pati dipimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Suyani. Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan doa bersama dikhususkan untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Selain itu juga untuk mendoakan para pahlawan dan senior yang telah gugur.
” Dalam kesempatan ini mari kita senantiasa mengenang dan mendoakan arwah pahlawan serta kita berdoa bersama untuk kesejahteraan segenap Bangsa Indonesia,” ungkap Danramil.

Doa bersama yang dipandu oleh Pelda Gatot Budianto berlangsung setelah Sholat Dhuhur berjamaah yang dilaksanakan di mushola Koramil 01/Pati. Doa bersama ini berlangsung dengan khidmad dan tetap melaksanakan prokes yang ketat seperti memakai masker dan menjaga jarak.

(m@s)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.