DKPP BENGKULU TENGAH SALURKAN 10.250 EKOR BENIH IKAN NILA

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Dalam rangka Hut ke – 12 Kabupaten Bengkulu Tengah, Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) menyerahkan 10.250 ekor benih ikan nila kepada 3 Pokdakan Selasa (23/06).

Pembagian Benih ikan diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Tengah, Dra. Hj. N. Yayuk Yuhanah, M.Si di depan halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) di Renah Semanek.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Bengkulu Tengah, Dra. Hj. N. Yayuk Yuhanah, M.Si mengatakan hari ini disalurkan ada 10.250 benih ikan nila kepada 3 Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) yaitu Pokdakan Usaha baru Desa Pagar Jati, Pokdakan Mekar Maya Desa Kroya dan Pokdakan Ripa Mina Mandiri Desa Jambu.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT Ke-12 Kabupaten Bengkulu Tengah dimana kita bagikan 10.250 benih ikan nila kepada 3 Pokdan dan juga kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan gairah anggota Pokdakan dalam mengelola kolam yang ada.” jelas Yayuk.

Selain membagikan benih ikan nila hari ini juga dibagikan bibit sayur dan buah ke Kelompok wanita Tani (KWT) Nibung Jaya Renah Lebar Karang Tinggi. Tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.