Diberi Garis Line, Jembatan TAP Tutup Total

BENGKULU UTARA, beritaterbit.com – Jalur tengah yang biasa digunakan masyarakat Kota Arga Makmur, sebagai jalur penghubung utama untuk melakukan aktivitas sehari-harinya seperti menjual hasil pertanian, Senin (23/04) sekira pukul 10.30 Wib sudah mulai ditutup.

Pantauan beritaterbit.com di lokasi, terlihat beberapa anggota ke Polisian dari Polsek Kecamatan Air Besi, Camat beserta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkulu Utara, melakukan penyegelan jembatan TAP dengan memasang papan pemberitahuan, ban bekas, kayu dan garis line.

Disela-sela obrolan, Tom Hery Camat Tanjung Agung Palik (TAP) mengucapkan terimakasih kepada warga yang selalu stanby 24 jam (siang malam) memberikan pelayanan terbaik kepada para pengendara yang melintas dilokasi, demi kenyamanan dan keselamatan pengendara roda dua, akhir-akhir ini.

Terlihat pula Arie Septian Adinata, SE wakil Bupati (Wabub) Kabupaten Bengkulu Utara. Meninjau secara lagsung lokasi abrasi, dari ganasnya terjangan Air Palik yang terus mengikis tanah tiang penahan jembatan Tanjung Agung Palik (TAP).

Ari mengatakan, mengenai jalur lintas Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara telah berkoordinasi dengan Pemerintahan Daerah Provinsi (Pemprov) Bengkulu, dalam menindak lanjuti musibah ini.

“Insya Allah dalam waktu dekat akan diperbaiki, karena jembatan TAP merupakan jalur penghubung terdekat masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara ke Provinsi Bengkulu,” jelasnya.(yapp)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.