BUPATI USULKAN JALAN ALTERNATIF BENGKULU TENGAH-REJANG LEBONG

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli S.H ditemui saat melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam memperingati HUT-Ke-12 kabupaten Bengkulu Tengah akan mengusulkan jalan alternatif kabupaten Bengkulu Tengah – Rejang Lebong, Rabu (24/06) di ruang Gunung Bungkuk, Renah Semanek.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli mengatakan bahwa kita sudah mengusulkan jalan Provinsi dari Kabupaten Bengkulu Tengah – Rejang Lebong dan sudah disambut baik oleh Gubernur.

“ Benar sudah kita kirimkan surat ke Provinsi semoga nantinya cepat terealisasi, kita berharap jalan ini bisa menjadi jalan alternatif apabila terjadi tanah longsor dan pohon tumbang diruas jalan lintas Bengkulu Tengah – Kepahiang yang sering kali mengurai kemacetan yang panjang disana. Ungkap Ferry

Selain itu saat di wawancarai insan pers Bupati Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli berharap dengan di peringati HUT ke-12 ini, Kabupaten Bengkulu Tengah terus Maju dan masyarakatnya Makmur dan Sejahtera. Mari kita bergotong royong bangun kabupaten Bengkulu Tengah menjadi lebih baik lagi. Pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.