Bupati Sergai Hadiri Pelantikan DPC Ketua Peradi: Saya Bangga Kepada Alamsyah

Deli Serdang, Beritaterbit.com – Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya hadir dalam pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi yang berlangsung di aula Hotel D’Prima Kualanamu, Sabtu (25/11/2023) sore. Ia menyebut Alamsyah sangat cocok menjadi ketua dan dirinya cukup bangga.

“Alamsyah sangat cocok menjadi Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi dia suka menolong orang susah dan patut kita banggakan,” kata H. Darma Wijaya di depan Ketua Umum DPN Peradi Pusat Prof Dr. Otto Hasibuan saat menyampaikan kata sambutannya.

Selain itu, H. Darma Wijaya mengatakan, Alamsyah suka memberi pemahaman hukum terhadap orang yang tidak mengerti hukum agar tidak melanggar hukum.

“Selamat dan sukses selalu buat saudara Alamsyah, semoga DPC Peradi Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi dibawah Ketua Alamsyah menjadi lebih baik dan sukses selalu,” tutupnya.

Alamsyah S.H., M.H Ketua DPC Peradi Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi periode 2023-2028 menyambut Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya adalah sosok abang baginya.

“H. Darma Wijaya saya anggap sudah sebagai abang saya, jadi banyak hal yang saya pelajari dari beliau,” ungkapnya.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.