PK KNPI Namorambe Ajak Seluruh Elemen Generasi Muda Ciptakan Suasana Kondusif dan Aman

Deli Serdang, beritaterbit.com – Dewan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Namorambe, Dimas Pratama S.Kom mengajak seluruh elemen dan generasi muda untuk menciptakan suasana kondusif dan aman di Kecamatan Namorame, hal tersebut disampaikan kepada awak media Jumat (23/09/2022).

“Seluruh elemen kepemudaan dan generasi muda yang memiliki wawasan idealis agar menciptakan suasana yang kondusif dan aman di Kecamatan Namorambe dimana tempat ini saya lahir dan dibesarkan,” ucapnya ketika ditemui di salah satu Coffeshop di Namorambe.

Dimas yang merupakan pengurus PK KNPI (Energy Of Harmony) Kecamatan Namorambe serta menjabat sebagai Wakil Ketua Bela Negara Generasi Muda KB-FKPPI Kabupaten Deli Serdang tidak ingin adanya pihak luar yang mengobok-obok Kecamatan Namorambe.

“Kami sudah berupaya untuk terus menjaga kondusifitas dan keamanan Kecamatan Namorambe ini, untuk itu ayo semua elemen pemuda bersatu untuk saling menciptakan kondisi keamanan dan kondusifitas Kecamatan Namorambe,” tutupnya. (Rev)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.