Bupati Muhammad Amru Resmi Buka Pertandingan Tarkam tahun 2022

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Bupati Gayo Lues H Muhammad Amru resmi buka turnamen antarkampung (tarkam) yang di selenggarakan oleh Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues pada Selasa (02/08/2022) di lapangan stadion Seribu Bukit.

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Amru mengatakan, untuk pertandingan kali ini sangat luar biasa karena di ikuti beberapa club yang berasal dari Kampung. Kami sangat mengapresiasi Askab PSSI Gayo Lues yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, yang mana sama-sama kita ketahui bahwasanya pertandingan ini sudah lama tidak diselenggarakan dikarenakan adanya virus Covid-19 yang melanda daerah kita.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kita sudah bisa melaksanakan kegiatan Pertandingan bola dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 sekaligus memperebutkan Piala bergilir Cup Bupati tahun 2022,” ujar Bupati.

Kepada semua pemain yang ikut serta dalam memerihakan pertandingan ini kami minta agar bisa memanfaatkan momen ini menjadi ajang silaturahmi, sekaligus bisa menjadi pemian yang handal sehingga bisa terpilih menjadi pemian PSGL, dan untuk Panitia penyelenggaraan Kegiatan agar melihat pemain-pemian terbaik dan di jadikan sebagai bibit untuk pemain PSGL,dan kepada Wasit kami minta agar tidak ada yang memihak pada salah satu club maupun tim dalam proses pertandingan berjalan, tegas Bupati.

Sementara itu Ketua Askab PSSI Kabupaten Gayo Lues Muhammad Amin, SE. mengatakan, Tahun ini luar biasa antuasias dari Pemuda Kabupaten Gayo Lues dalam mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) dalam memperebutkan piala bergilir Cup Bupati tahun 2022.

“Karena pada tahun ini ada 60 klub yang ikut serta dalam Memeriahkan Pertandingan ini, ke 60 klub tersebut di bagi ke 20 grup jadi ada 3 klub dalam satu grup, yang mana dalam babak penyisihan ini kita hanya memilih 32 klub di antaranya yaitu juara pul dan tim terbaik, setelah itu kita akan melakukan penyisihan lagi dengan menggunakan sistem gugur,” kata Muhammad Amin.

Untuk jumlah hadiah yang disediakan oleh panitia sebanyak 27 juta,dan pihak kita juga menyediakan hadiah bagi pemain terbaik serta memberikan uang pembinaan sebesar 1 juta, begitu juga dengan pemain top score kita akan memberikan penghargaan dan uang pembinaan sebesar 1 juta, terang Muhammad Tujung.

Kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Gayo Lues yang telah mendukung kami dalam menyelenggarakan kegiatan ini, serta kami juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Gayo Lues yang telah siap siaga dalam melaksanakan pengamanan selama pertandingan ini berjalan, tandas Muhammad Amin.

Selain Bupati tanpa hadir, Kajari Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues dan beberapa Perwira lainya, Dandim 0113 Gayo Lues, Kepala Pengadilan Gayo Lues, Kepala SKPK Gayo Lues, para Kabag, Ketua Askab PSSI Gayo Lues, Wartawan, LSM serta perwakilan pemain dari masing-masing Club.

Penulis : Muhammad Tujung

(Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.