BUPATI DAN ROMBONGAN BERIKAN BANTUAN KEPADA MASYARAKAT BENGKULU TENGAH YANG MENGIDAP PENYAKIT SERIUS

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Bupati dan Wakil Bupati serta Jajarannya Melakukan kunjungan ke 3 tempat berbeda, untuk memberikan bantuan dan Motivasi kepada masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan dalam pengobatan medis, Ju’mat (12/6).

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH, MH beserta Ibu Bupati , wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi beserta Ibu wakil Bupati, Kadis Sosial Nurul Iwan Setiawan, S.SosM.Si, kadis kesehatan Gusti Miniarti S.Kep,.M.H melakukan kunjungan ke 3 tempat di Bengkulu Tengah yaitu Desa Harapan Makmur kecamatan Pondok Kubang, Desa Sri Kuncoro dan Desa Pondok Kelapa di Kecamatan Pondok Kelapa. Kegiatan ini merupakan kegiatan kunjungan kepada Masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi dan sangat memerlukan bantuan pengobatan medis.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H .Ferry Ramli, SH, MH menyampaikan ” Pihak Pemerintah Bengkulu Tengah akan membantu bantuan medis kepada mereka, dan kami sangat prihatin atas keadaan yang terjadi kepada mereka.Dari Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan siap membantu pasien ini agar mendapatkan pengobatan yang semestinya “. ungkap Ferry.

Ke 3 tempat yang di datangi Bupati besera rombongan yaitu Desa Harapan Makmur bayi Aisyah yang berumur 5 bulan mengalami Tumor ganas di bawah lengannya, dan harus menjalankan operasi ke Palembang. Sehingga bantuan BPJS, Transportasi dan dana pun akan dibantu oleh Pemerintah Bengkulu Tengah.

Setelah itu Bupati beserta rombongan  menuju Desa Srikuncoro menjenguk Ibu Suryana (35) dengan keadaan hanya bisa terbaring dirumah karena penyakit kulit yang sudah memenuhi seluruh tubuhnya.  Selanjutnya, Bupati Bengkulu Tengah beserta rombongan menuju Desa pondok Kelapa mengunjungi bayi berumur 5 Bulan yang mengalami penyakit Hidrosefalus.

Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah setelah mengunjungi masyarakat Bengkulu Tengah yang sangat membutuhkan pertolongan medis. Melalui Dinas Kesehatan akan memberikan pendampingan dan juga bantuan pengobatan sampai mereka benar – benar sembuh.

Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi,S.TP mengatakan, “Hari ini kita mengunjungi beberapa masyarakat yang kurang mampu yang membutuhkan bantuan penanganan medis. Tentu masih banyak masyarakat BengkuluTengah yang kurang mampu, yang sangat membutuhkan bantuan medis untuk itu apa yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah untuk membantu masyarakatnya.” Tutup Septi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.